04 Raipur berwujud seperti tetesan air

04 Raipur berwujud seperti tetesan air seperti setetes air aku jatuh, aku terlahir aku menenangkan diri, Ini tidak sepele, ini peristiwa aku tiba di bumi dan aku membawa kehidupan .... Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


India



,,,01,,, Raipur yang menjelma


,,,01,,, Raipur yang menjelma



Berasal dari awan


Aku jatuh

Aku yang terakhir

Itu tidak sepele,

Aku jatuh
	Riche		Riche		Riche
Raipur the Incarnate

Aku yang terakhir

Aku akan jatuh di aspal

Saya baru saja mendarat di bumi

Saya baru saja lahir di bumi

Raipur the Incarnate

Aku yang terakhir
saya baru saja mendarat di bumi

dan saya memulai perjalanan saya

Saya sedikit stagnan
	Riche		Riche		Riche
dan saya adalah teman saya

Raipur the Incarnate

pembelajaran diperlukan,

dan saya adalah teman saya

aku alirannya

dan saya adalah teman saya

selama hidup saya, saya tumbuh

Saya terkadang stagnan

Saya kebetulan ditelan oleh benda asing

dan keluar suatu hari dengan sedikit kotor
	Riche		Riche		Riche
tapi akulah arus dan aku tumbuh

Raipur the Incarnate

Saya terkadang menemukan teman-teman saya

dalam makhluk di danau

Saya baik-baik saja

Raipur the Incarnate

Tapi saya akhirnya mengambil jalan saya

Saya hidup setiap hari,

Saya tinggal dengan teman-teman saya

aku tumbuh
	Riche		Riche		Riche
Saya bergabung dengan sungai

Raipur the Incarnate

Saya masih bertumbuh

Saya memandu tetes lainnya

Saya bergabung dengan sungai

Saya di tengah hidup saya

semuanya menggantikanku

saya merasa kuat

kuat antara lain

Dalam segala cuaca saya bergerak maju
	Riche		Riche		Riche
Raipur the Incarnate

Saya berpikir tentang hidup dan mati

dan saya masih maju

selalu mendekati akhir

tapi saya masih maju
	Riche		Riche		Riche
Raipur the Incarnate

dan kemudian suatu hari ,,,,

Aku mati.

Aku akan pulang

di tengah teman-teman saya

Saya berbaur dengan segalanya

Raipur the Incarnate
	Riche		Riche		Riche
Saya berbaur dengan keseluruhan

dan kemudian suatu hari ,,,,

cuaca, panas

saya tidak tahu

Saya menemukan diri saya menguap

Raipur the Incarnate

Saya mulai hidup kembali

Saya memulai siklus lagi Untuk menulis lagi, terima kasih telah membaca saya, saya mencintaimu, jika Anda juga, Bagikan seperti dll ...

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट