04 terumbu karang di timor timur

04 terumbu karang di timor timur Dikelilingi oleh terumbu karang yang dipenuhi spesies bawah laut. Dili, ibukotanya, mengenang perjuangan itu Gambar, pemandangan yang menakjubkan, biarkan diri Anda terpesona oleh keindahan gambar-gambar ini Biarkan diri Anda terbuai oleh musik dari negeri dengan keindahan yang tak tertandingi, puisi, mimpi dalam bentuknya yang paling murni.


Timor oriental



,,,01,,, Dili Raba yang kesepian


,,,01,,, Dili Raba yang kesepian


	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba


Berkali-kali saya mencoba

Untuk pergi dan menyentuh bintang


Itu sering terjadi saat jatuh
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
saya melukai diri saya sendiri

Berkali-kali saya berpikir

Telah melewati batas

Tapi tetap seorang wanita

Kembalikan aku ke orbit
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
Dili Raba yang kesepian

Sudah berkali-kali saya mendaki

Sampai puncak tertinggi

Bahwa saya menemukan diri saya sendiri

Sendirian di dasar jurang

Hanya dengan mata nongkrong
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
Orang yang tidak pernah sendirian

Setidaknya sekali dalam hidupnya

Sendiri di

Dili Raba Siapa yang menyerahkan dirinya dalam Pertunjukan

Hampir keluar dari perang

Dili Raba yang kesepian

Orang yang tidak pernah sendirian
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
Setidaknya sekali dalam hidupnya

Bisakah dia hanya mencintai

Bisakah dia mencintai

Timor oriental Tanah impian

Hampir keluar dari perang
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
Begitu banyak teman yang pergi

Semalam

Yang saya tahu hari ini

Bahwa kita bisa mati besok

Dili Raba Saya seperti yang baru lahir
Kami mungkin memiliki semuanya
Uang, cinta, ketenaran

Selalu ada malam
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
Dimana kita menemukan diri kita sendiri

Sendirian di titik awal

Orang yang tidak pernah sendirian di sini

Timor oriental

Orang yang tidak pernah sendirian

Setidaknya sekali dalam hidupnya

Bisakah dia hanya mencintai

Bisakah dia mencintai

Dengan jeans yang memelukku
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
Sudah berkali-kali saya melakukannya

Sampai akhir mimpiku

Itu akan saya lanjutkan

Sampai aku mati
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
Itu akan saya lanjutkan

Itu akan saya lanjutkan

Orang yang tidak pernah sendirian

Setidaknya sekali dalam hidupnya

Sendirian di bawah tempat tidurnya
	Dili Raba		Dili Raba		Dili Raba
Sendirian di penghujung malam

Tidak pernah tidak pernah

Bisakah dia hanya mencintai (hanya cinta) Dili Raba

Tidak pernah, tidak pernah (tidak pernah, tidak pernah)

Saya akan melanjutkan

Saya akan melanjutkan
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
(Hanya cinta)

Bisakah dia mencintai (tidak pernah, selamanya)

Di negara ini

Hampir keluar dari perang
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
dapatkah kita hanya menyukai
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
terinspirasi oleh lagu Garou
	Spirituelle		Spirituelle		Spirituelle
Jika Anda menyukai puisi ini, jangan ragu untuk membagikannya, tujuan saya adalah membuat dunia melakukan perjalanan dalam puisi dan gambar, gagal bebas bepergian di dunia nyata kita.

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट