05 Islandia Taman Kota Reykjavik

05 Islandia Taman Kota Reykjavik Taman Kota Reykjavik, saya bangun di pagi hari, dan saya membuka jendela Pada bulan November di pagi hari, saya melihat: Mawar di taman saya Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Islandia



,,,01,,, Reykjavik Kota Taman


,,,01,,, Reykjavik Kota Taman



Taman Kota Reykjavik


Reykjavik, Islandia adalah kota dengan ruang hijau per kapita terbanyak di dunia

saya bangun di pagi hari

dan saya membuka jendela

Taman Kota Reykjavik
	Riche		Riche		Riche
Di bulan November di pagi hari

Saya melihat:

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

Sebelum yang lain

Dia mekar

Sekarang
Dalam dingin yang membekukan

Dia layu

Mawar di taman saya
	Riche		Riche		Riche
Di bulan November di pagi hari

di kota saya

Reykjavik, Kota Taman

Kami kuncup mawar

Telah menunggu dan menjadi dewasa

Dan dengan metamorfosis

Kelopak kami mekar dengan baik

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

di kota saya
	Riche		Riche		Riche
Reykjavik, Kota Taman

Tapi kena angin

Dan es

Sering

Memiliki waktu yang sulit untuk hidup

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

di kota saya

Reykjavik, Kota Taman

Dua kuncup bandel
	Riche		Riche		Riche
Tunggu waktu yang lebih baik

Bertekad dan memberontak

Untuk memiliki bunga mawar yang lebih indah

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

di kota saya

Reykjavik, Kota Taman

Tentu, tapi waspadalah

Dengan ilusi yang indah

Untuk panasnya sudah terlambat
	Riche		Riche		Riche
DAN di sinilah kabutnya

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

di kota saya

Reykjavik, Kota Taman
	Riche		Riche		Riche
Akhirnya sinar matahari bersinar

Buka kelopak bungaku, sungguh menakjubkan

Dan hangatkan hatimu

Pengagum saya

Mawar di taman saya

Di bulan November di pagi hari

di kota saya
	Riche		Riche		Riche
Reykjavik, Kota Taman

Reykjavik adalah kota dengan taman paling banyak di dunia menurut jumlah penduduknya

Ruang Hijau (m2 per kapita) 410,84. Di antaranya hutan dan kayu: 75,59. Taman yang mana: 5.27.

Sejak saat itu sebuah konsep telah diteorikan oleh perencana kota Inggris Ebenezer Howard pada tahun 1898

dalam bukunya To-morrow: Jalan damai menuju reformasi nyata.

Dia mengkonsep ide kota taman

cara berpikir tentang kota yang berlawanan dengan kota industri

Terima kasih untuk pengunjung yang tidak dikenal, Terima kasih telah berkunjung, Blog saya. Jika Anda setuju, jangan ragu untuk membagikannya di media sosial untuk memberi tahu saya.

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट