06 Dewa Biru Abu Dhabi dan uang

06 Dewa Biru Abu Dhabi dan uang Foto refleksi berbentuk puisi Tuhan dan Uang untuk pose keren dan video 8k untuk waktu santai di siang hari. Gambar, video untuk membuat Anda bepergian teks puisi untuk membuat Anda berpikir.


Uni Emirat Arab



,,,01,,, Abu Dhabi orang kaya


,,,01,,, Abu Dhabi yang terkaya di the Blues



Tuhan dan uang

Orang mana yang membiarkan dirinya berbicara tentang tuhan?


Siapa yang mampu berbicara atas namanya?

Siapa yang berani berbicara atas namanya?

Otoritas agama?
	Riche		Riche		Riche
Haruskah kita mempercayainya?

Saya berhasil dan saya bangga karenanya

Aku tidak berhutang apapun pada siapapun

Abu Dhabi orang kaya

Dari tempat saya melihat kota terbalik

Dari tempat saya mengontrol alam semesta saya

Saya berhasil dan saya bangga karenanya

Aku tidak berhutang apapun pada siapapun

Apakah Tuhan Mengutuk Sukses?

apakah tuhan memaafkan kekayaan?
	Riche		Riche		Riche
Tidak

Abu Dhabi
orang kaya

Tuhan adalah cinta

Tuhan adalah kesadaran

Abu Dhabi Saya menghabiskan separuh hidup saya di udara

Antara New York dan Singapura

Saya menghabiskan separuh hidup saya di udara

Dari atas langit saya

Dari atas emirat saya

Uni Emirat Arab
orang kaya
	Riche		Riche		Riche
Saya selalu bepergian dulu

Saya memiliki rumah kedua saya

Di semua Hiltons di Bumi

Tuhan adalah cinta

Tuhan adalah kesadaran penuh

Abu Dhabi Dia tidak menanyakan apapun pada kita
Uni Emirat Arab Hanya untuk hidup

Seseorang yang akan hidup terisolasi dari dunia.

Tidak bisakah dia percaya pada tuhan?
Tanpa pengetahuan agama?
	Riche		Riche		Riche
Seseorang yang akan hidup terisolasi dari dunia.

Tidak bisakah dia menyadari sesuatu yang lebih besar dari dirinya?

Seseorang yang akan hidup terisolasi dari dunia,

Apakah surga dilarang baginya?

Jika surga ada

Atau jika itu hanya kondisi kesadaran yang diperbesar

Atau perwujudan pikiran menjadi segera,

Atau kita hanya sadar bahwa kita memang begitu.

Di sini, di tengah keseluruhan.

Dari keseluruhan yang merupakan kesadaran itu sendiri.
	Riche		Riche		Riche
Dari keseluruhan yang adalah Cinta Universal.

Itu melampaui segalanya.

orang kaya

Saya tidak tahan dengan penderitaan

Saya tidak senang tapi saya terlihat seperti itu
	Riche		Riche		Riche
Saya kehilangan selera humor

Karena saya mengerti bisnisnya

orang kaya

Saya berhasil dan saya bangga karenanya

Pada dasarnya saya hanya memiliki satu penyesalan Abu Dhabi

Saya tidak melakukan apa yang ingin saya lakukan

Saya ingin menjadi seorang seniman

Untuk dapat membuat nomor saya

Saat pesawat mendarat di landasan

Saat covid tidak akan lagi
	Riche		Riche		Riche
Saat bisnis lesu
	Riche		Riche		Riche
akan menghilang.
	Riche		Riche		Riche
Saya ingin menjadi seorang seniman
	Riche		Riche		Riche
Untuk dapat mengatakan mengapa saya ada
	Riche		Riche		Riche
Untuk tetap bisa menulis. Aku mencintaimu Berbagi seperti dll ...

	Riche		Riche		Riche

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट