07 Malam Sendirian di antah berantah

07 Malam Sendirian di antah berantah Sendirian entah dari mana. Sendirian di tengah dunia. Sendirian Niue dalam video foto puisi Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Niue



,,,01,,, Rarotonga Night Alone antah berantah.


,,,01,,, Rarotonga



Malam yang sepi


Sendirian entah dari mana.

Sendirian di tengah dunia.

Sendirian di tengah pulau terpencil.

Malam yang sepi
	Riche		Riche		Riche
Mapmonde sedang berputar.

Dan saya hanya melihat satu hal.

Mapmonde sedang berputar.

Dan masih bendera yang sama

Saya melanjutkan tanpa lelah

Saya tekun.

Hanya ada robot
Perusahaan multinasional yang mengunjungi saya.

Sendirian entah dari mana.

Sendirian di tengah dunia.
	Riche		Riche		Riche
Sendirian di tengah pulau terpencil.

Malam yang sepi

Dunia kita sudah tidak berhubungan.

Dunia kita telah menjadi virtual.

Tanpa lelah saya bertahan.

Saya menulis ke mesin.

Sendirian di depan komputer saya.

Sendirian entah dari mana.

Sendirian di tengah dunia.

Sendirian di tengah pulau terpencil.
	Riche		Riche		Riche
Malam yang sepi



Saya melihat ke langit.

Saya melihat sekeliling saya.

Tanpa lelah saya sendiri

Saya lahir sendiri.

Saya akan mati sendiri.

Dengan sedikit keberuntungan.

Saya akan bertemu dengan beberapa orang

Diantara keduanya.
	Riche		Riche		Riche
Dunia kita sudah tidak berhubungan.

Dunia kita telah menjadi virtual.

Tapi saya tanpa lelah bertahan.

Mungkin seiring waktu

Saya akan memiliki beberapa kunjungan.

Sendirian entah dari mana.

Sendirian di tengah dunia.

Sendirian di tengah pulau terpencil.

Malam yang sepi

Jika pernah kamu juga,
	Riche		Riche		Riche
Anda gagal sendiri.

Di situs ini.

Selamat datang dan terima kasih

Kedatangan.

Setidaknya untuk sementara.
	Riche		Riche		Riche
Saya tidak lagi sendiri

Saya akan menjadi pria paling bahagia

Jika saya menerima pesan di

Botol dari laut.

Jika saya menerima komentar.

Itu akan membuktikan kepada saya bahwa saya tidak

Saya tidak sendirian di dunia ini.
	Riche		Riche		Riche
Bahwa aku tidak lagi sendiri

Di depan layar kosongku.

Bahwa aku tidak lagi sendiri

Di pulau ini.



Terima kasih untuk pengunjung tak dikenal.

Terima kasih telah berkunjung

Blog saya

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट