Burundi: Gitega, Setiap malam dalam mimpiku

Burundi: Gitega, Setiap malam dalam mimpiku Setiap malam di mimpiku. Saya melihat Anda, saya merasakan Anda, Ini adalah bagaimana saya tahu Anda berjalan Jauh melalui jarak dan ruang di antara kita. Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Gitega, Setiap malam dalam mimpiku



,,,01,,,


,,,01,,,




	Burundi		Burundi		Burundi



Setiap malam di mimpiku

Aku melihatmu aku merasakan mu

Beginilah cara saya mengenal Anda

Jauh di kejauhan

Dan ruang di antara kita.

Burundi

Negara Afrika Tengah,

dari wilayah Great Lakes

kamu cantik
	Burundi		Burundi		Burundi
ibu kota baru Anda

Gitega.
Saya menyapa anda.

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada

Saya percaya hati terus berjalan
	Burundi		Burundi		Burundi
Sekali lagi Anda membuka pintu

Dan kamu ada di hatiku

Dan hatiku akan terus berjalan

detak jantungmu

dan Anda berdagang dengan dunia
	Burundi		Burundi		Burundi
Bujumbura, buʒumbuʁa, ibukota ekonomi

Anda datang untuk menunjukkan bahwa Anda melanjutkan

untuk melakukan bisnis.

Cinta bisa menyentuh kita sekali

Dan bertahan seumur hidup
	Burundi		Burundi		Burundi
Dan jangan pernah melepaskannya

sampai kita pergi

Cinta adalah saat aku mencintaimu

Waktu nyata

Negara Uburundi terkurung daratan
	Burundi		Burundi		Burundi
terkurung daratan

Saya menyeberang

pantai panjang di Danau Tanganyika

Saya peduli dengan hidup saya

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada
	Burundi		Burundi		Burundi
Saya percaya hati terus berjalan

Sekali lagi

Bubanza

jantung terus berdetak

Budidaya dan Peternakan
	Burundi		Burundi		Burundi
Anda membuka pintu ke ladang Anda

Dan kamu ada di hatiku

Dan hatiku akan terus berjalan

Anda di sana, saya tidak takut pada apa pun

Dan saya tahu jantung saya terus berdetak

Kami akan selalu seperti ini

dengan anggur, kacang-kacangan dan jagung.

untuk memberi kami makan.

Kamu aman di hatiku

Dan hatiku akan terus berjalan.
	Burundi		Burundi		Burundi
Kami akan pergi ke Bururi

mengunjungi sumber Sungai Nil

dan piramida Rutovu.

kami akan berbicara kirundi

Setiap malam di mimpiku
	Burundi		Burundi		Burundi
Aku melihatmu aku merasakan mu

Beginilah cara saya mengenal Anda

Jauh di kejauhan

Dan ruang-ruangnya

Burundi kamu akan selalu ada di hatiku,
	Burundi		Burundi		Burundi
Saya senang saya selamat

Jauh di kejauhan

Saya senang dengan kunjungan Anda pengunjung asing

Saya harap perjalanan ini akan membuat Anda lebih banyak

Jika demikian, jangan ragu untuk membagikan artikel di jejaring sosial,

	Burundi		Burundi		Burundi

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट