Curacao Selalu Sendiri di planet saya

Curacao Selalu Sendiri di planet saya Saya sudah di sini selama sebulan. Hari yang sepi. Curaçao Selalu Sendirian di planetku Dan dunia ini milikku. Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Curacao



,,,01,,, Selalu sendirian di planetku


,,,01,,,



Hari yang sepi
	Barbade		Barbade		Barbade
Curacao


Selalu sendirian di planetku

Dan itu milikku

Saya melihat peta dunia

Dan Selalu Sendiri di planet saya
	Barbade		Barbade		Barbade
Hari paling sepi dalam hidupku

mungkin

Curacao

pulau karibia
	Barbade		Barbade		Barbade
Kerajaan Belanda
	Barbade		Barbade		Barbade
Hari yang sepi

Harus dilarang
Curacao

ibu kota, Willemstad

Ini adalah hari dimana aku tidak tahan
	Barbade		Barbade		Barbade
dalam warna pastel

Hari paling sepi dalam hidupku

merumahkan Jembatan Apung Ratu Emma,

Di bawah mana saya

Hari paling sepi dalam hidupku
	Barbade		Barbade		Barbade
Saya melihat peta dunia

Hari yang sepi

Dan Selalu Sendiri di planet saya

Tidak ada kunjungan

itu seharusnya tidak ada
	Barbade		Barbade		Barbade
Curacao

dan sinagoga Mikveh Israel-Emanuel Anda dari abad ke-17,

yang tanahnya tertutup pasir

Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lewatkan

Hari yang sepi
	Barbade		Barbade		Barbade
Curacao
	Barbade		Barbade		Barbade
di belakang pantai barat.

Saya melihat peta dunia

Dan itu milikku

Bahkan robot Google tidak lolos
	Barbade		Barbade		Barbade
Hari paling sepi dalam hidupku

Dan jika Anda pergi

Aku ingin ikut denganmu

Curacao

Bawa aku bersamamu
	Barbade		Barbade		Barbade
mari berkunjung bersama

Curacao

dan dunia luas

Bawa aku bersamamu

Dan jika kamu mati
	Barbade		Barbade		Barbade
aku ingin mati bersamamu

Tanahnya indah

Curacao

dan dunia luas

mari kita kunjungi seluruhnya
	Barbade		Barbade		Barbade
Jika tidak
	Barbade		Barbade		Barbade
Terima klik dan tamparan Anda dan pergi

Hari paling sepi dalam hidupku

Dan saya akan selalu sendirian di planet saya

lagi dan lagi,
	Barbade		Barbade		Barbade
Hari paling sepi dalam hidupku

Hari yang sepi

Dan itu milikku

Hari paling sepi dalam hidupku

Ini adalah hari dimana aku senang aku selamat

Ini satu hari lagi atau saya berkunjung

dari pulau itu sendiri

Tetapi jika saya pernah mendapat kesempatan untuk dikunjungi

Saya berterima kasih pada Anda.

Bagikan jika Anda ingin mendukung saya karena dunia saya masih terbentuk

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट