Ibu kota Georgetown menderita

Ibu kota Georgetown menderita Waktu, butuh waktu Untuk mendapatkan kembali cinta Anda, Wilayah Seberang Laut Inggris, terkait dengan Organisasi Negara Karibia Timur. Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Ibu kota Georgetown menderita



,,,01,,,


,,,01,,,



Waktu, butuh waktu
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Untuk mendapatkan kembali cintamu


Wilayah luar negeri Inggris

terkait dengan Organisasi Negara Karibia Timur.

Tanah impian Anguilla

ke ibu kota yang menderita

Georgetown

saya butuh waktu

Untuk mendapatkan kembali cintamu

Georgetown

saya akan berada di sana
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
saya akan berada di sana

Cinta, hanya cinta
Siapa yang bisa mengembalikan cintamu? Suatu hari

Malliouhana, "mata panah",

Anguilla, bagian dari koloni
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
dari Saint Kitts dan Nevis-Anguilla,

Georgetown

saya akan berada di sana

saya akan berada di sana

Berjuang, sayang, aku akan bertarung
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Untuk mendapatkan kembali cintamu

Bercerai dari mantan Anda Saint Kitts dan Nevis

setan Merah

Georgetown

saya akan berada di sana
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
saya akan berada di sana

Cinta

Hanya cinta

Bisa mendobrak tembok,

Georgetown
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
saya akan berada di sana

saya akan berada di sana

Jika kita kembali

Mulai dari awal

Saya akan mencoba untuk berubah
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Hal-hal yang membunuh cinta kita

Harga diri Anda telah membangun tembok yang begitu kuat

Bahwa saya tidak bisa lewat

Apakah benar-benar tidak ada kesempatan

Untuk memulai kembali
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Aku cinta kamu

Mencoba

Baby coba

Percayai cintaku lagi.

Georgetown

saya akan berada di sana

saya akan berada di sana

Cinta, cinta kita

Tidak boleh dibuang

Georgetown
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
saya akan berada di sana

saya akan berada di sana

Jika kita kembali

Dari awal

Saya akan mencoba untuk berubah
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Hal-hal yang membunuh cinta kita

Georgetown

saya akan berada di sana

saya akan berada di sana

Ibu kota Georgetown menderita
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
negaramu dekat denganmu,

meskipun Anda lupa untuk berkembang

Keterlambatan struktural dalam perencanaan tata guna lahan telah menunda pariwisata di pulau ini lebih dari di pulau-pulau lain di Antilles Kecil.

Jadi, ide untuk pergi sangat bagus jika Anda punya kesempatan

jika Anda menyukai artikel ini jangan ragu untuk membagikannya

	Goergetown		Goergetown		Goergetown

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट