Istana Cahaya Baghdad

Istana Cahaya Baghdad Emas hitam dan batu mulia Harimau terpeleset Di atas batu paving kristal Seribu khalifah berdesak-desakan. Teks puisi untuk membuat Anda berpikir, Gambar, video untuk membuat Anda bepergian. Selamat datang


Istana Cahaya Baghdad



,,,01,,,


,,,01,,,



Saya hidup bahagia
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Di istanaku


Emas hitam dan batu mulia

Harimau itu tergelincir

Di atas batu paving kristal

Seribu khalifah saling berdesak-desakan

Di buku catatan prom saya

Mereka memanggilku

Kota yang penuh rahmat

Tuhan

Bagaimana waktu berlalu
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Mereka memanggilku

Ibukota cahaya
Tuhan

Bahwa semuanya hilang

Nama saya Baghdad
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Dan aku jatuh

Di bawah tembakan lapis baja

Di bawah tembakan lapis baja

Nama saya Baghdad

Putri yang cacat
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Dan Scheherazade

Lupakan aku

Saya tinggal di tanah saya

Seperti pengemis yang malang

Di bawah buldoser
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Roh menghantui saya

Aku menangis karena kecantikanku yang hancur

Di bawah bebatuan yang masih berasap

Jiwa saya yang sedang dibunuh

Mereka memanggilku
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Ibukota cahaya

Tuhan

Bahwa semuanya hilang

Nama saya Baghdad

Dan aku jatuh
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Di bawah tembakan lapis baja

Di bawah tembakan lapis baja

Nama saya Baghdad

Putri yang cacat

Dan Scheherazade
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Lupakan aku

Kisah saya tentang seribu satu malam

Tidak ada lagi yang menarik minat siapa pun

Mereka menghancurkan segalanya

Nama saya Baghdad

Dan aku jatuh

Di bawah tembakan lapis baja

Nama saya Baghdad

Putri yang cacat

Dan Scheherazade
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Lupakan aku

Saya hidup bahagia

Di istanaku

Emas hitam dan batu mulia

Nama saya Baghdad
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Dan aku jatuh

Di bawah tembakan lapis baja

Di bawah tembakan lapis baja

Nama saya Baghdad

Putri yang cacat
	Goergetown		Goergetown		Goergetown
Dan Scheherazade

Lupakan aku

Jika Anda menyukai puisi jangan ragu untuk menulis beberapa di komentar

Bagaimanapun, terima kasih atas kunjungan Anda.


	Goergetown		Goergetown		Goergetown

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट