06 Dubai Dubai yang indah dengan blues

Dubai Dubai yang indah dengan blues, blues pebisnis, kota puisi, jiwa, foto video ... biarkan diri Anda terpesona oleh keindahan gambar-gambar ini Biarkan diri Anda terbuai oleh musik dari negeri dengan keindahan yang tak tertandingi, puisi, mimpi dalam bentuknya yang paling murni.


Uni Emirat Arab



,,,01,,, Dubaď orang kaya


,,,01,,, Dubaď orang kaya



Saya sukses dalam bisnis saya

Saya sukses dalam bisnis saya


Saya adalah bintang bagi banyak orang

Saya sukses dalam cinta saya

Saya sering berganti sekretaris
	Riche		Riche		Riche
Saya memiliki kantor saya di puncak menara

Saya bisa mendandani istri saya

dalam gaun desainer

Dubaď orang kaya

Dari tempat saya melihat kota terbalik

Dari tempat saya mengontrol alam semesta saya

Saya menghabiskan separuh hidup saya di udara

saya tidak butuh

dandan

Saya menghabiskan separuh hidup saya di udara
	Riche		Riche		Riche
Antara New York dan Singapura

Dubaď
orang kaya

Saya menghabiskan waktu saya menonton

konser

Dubaď orang kaya

Saya selalu bepergian dulu

Saya memiliki rumah kedua saya

Di semua Hiltons di Bumi

Saya bisa mendandani istri saya

Uni Emirat Arab
dalam gaun desainer
	Riche		Riche		Riche
Saya tidak tahan dengan penderitaan

Saya tidak senang tapi saya terlihat seperti itu

Saya kehilangan selera humor

Karena saya mengerti bisnisnya

Saya bisa mendandani bayi saya

Dubaď dalam pakaian desainer
Uni Emirat Arab orang kaya

Saya berhasil dan saya bangga karenanya

Saya bisa berpakaian
dalam pakaian desainer
	Riche		Riche		Riche
Pada dasarnya saya hanya memiliki satu penyesalan

Saya tidak melakukan apa yang ingin saya lakukan

Saya ingin menjadi seorang seniman

Untuk dapat membuat nomor saya

Saat pesawat mendarat di landasan

Di Rotterdam atau Rio

Saya ingin menjadi penyanyi

Jadi saya bisa berteriak siapa saya

Saya ingin menjadi seorang penulis

Untuk dapat menemukan hidup saya
	Riche		Riche		Riche
Untuk dapat menemukan hidup saya

Saya ingin menjadi seorang aktor

Untuk mengganti kulit Anda setiap hari

Dan untuk bisa menemukanku cantik

Pada layar warna besar
	Riche		Riche		Riche
Pada layar warna besar

Saya ingin menjadi seorang seniman

Agar dunia dibuat ulang

Untuk bisa menjadi seorang anarkis

Dan hidup seperti seorang jutawan Dubaď

Dan hidup seperti seorang jutawan

Saya ingin menjadi seorang seniman

Untuk membuat jelek, untuk membuat indah

Untuk dapat mengatakan mengapa saya ada

Saya bisa berpakaian
	Riche		Riche		Riche
dalam pakaian desainer
	Riche		Riche		Riche
ya ya ya
	Riche		Riche		Riche
Terima kasih banyak
	Riche		Riche		Riche
terinspirasi oleh lagu oleh Michel Berger dan Luc Plamondon
	Riche		Riche		Riche
Tujuan saya adalah membuat dunia melakukan perjalanan dalam puisi dan gambar, membuat dunia bermimpi dengan mengagumi gambar-gambar bumi, melindunginya, gagal bebas bepergian di dunia nyata kita jika halaman ini memberi Anda lebih jangan ragu untuk membagikannya

	Riche		Riche		Riche

टिप्पणियाँ

इस ब्लॉग से लोकप्रिय पोस्ट